Komedo yang Bikin Kulit Wajah Menjadi Tidak Nyaman

Komedo yang Bikin Kulit Wajah Menjadi Tidak Nyaman.- Dalam kehidupan sehari-hari, wajah yang cantik dan menarik menjadi idaman setiap wanita. Berbagai cara akan dilakukan demi mendapatkan wajah yang menjadi perhatian setiap orang yang melihatnya.

Komedo di Hidung yang sering muncul

Salah satu masalah yang sering muncul pada kulit wajah kita yaitu Komedo. Komedo merupakan timbunan lemak yang bisa timbul pada kulit wajah kita, apabila kita kurang membersihkan kulit wajah. Komedo juga bisa timbul karena pola makan yang  banyak mengandung lemak dan bisa terjadi pada kulit wajah yang mengandung minyak atau sering berkeringat.

Ada beberapa cara untuk menghilangkan komedo dengan menggunakan cara yang alami, antara lain :

  1. Menggunakan putih telur ayam, caranya dengan mengocok putih telur sampai       berbusa.  Setelah kulit wajah dibersihkan, oleskan putih telur secara merata pada     kulit wajah. Biarkan selama kurang lebih 30 menit, lalu bilas sampai bersih dan keringkan dengan menggunakan handuk lembut.
  2. Gunakan perasan air jeruk lemon dengan cara membersihkan kulit wajah lebih dulu dengan air hangat, kemudian oleskan secara merata air perasan   jeruk lemon pada wajah. biarkan  sampai pagi, dan bilas dengan air dingin, kemudian keringkan dengan handuk lembut.
  3. Buah Tomat diyakini bisa membantu mengurangi komedo yang muncul pada kulit wajah kita. gunakan buah tomat yang masih segar kemudian potong jadi dua bagian, selanjutnya irisan buah tomat itu digosok-gosokkan ke kulit wajah kita.
    masker buah tomat

    biarkan selama kurang lebih 25 menit, kemudian bilas dengan air dingin dan keringkan dengan menggunakan handuk yang lembut.

Cara-cara alami untuk menghilangkan atau mengurangi komedo pada wajah harus dilakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang baik. Apabila komedo masih saja muncul, hendaknya anda berkonsultasi ke klinik atau dokter kulit untuk berkonsultasi sekaligus melakukan perawatan pada kulit wajah secara berkala.

Banyak klinik yang memberikan penawaran yang menarik untuk merawat kesehatan tubuh dan wajah anda. Kilinik Ammara Sahya merupakan salah satu Klinik perawatan kulit dan kelamin yang bisa anda jadikan referensi. Dengan dukungan fasilitas dan tenaga yang profesional di bidangnya serta produk-produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan kulit tubuh dan wajah, menjadikan Klinik Ammara Sahya memberikan kepuasan tersendiri untuk konsumennya.

Klinik Ammara Sahya

Segera datang dan buktikan sendiri, ke alamat :

Klinik Ammara Sahya
Jl. Pacuan Kuda No. 46, Sukamiskin, Arcamanik Kota Bandung.
Telp. ( 022 ) 7274211 / Jam Buka : 08.00 – 20.00 ( Senin- Sabtu, Hari Minggu Tutup)

Leave a comment